PNS ANCAM MOGOK DI SOFIFI

 ISTANA FM TERNATE,  19-11-2016 12:06:57

  

kantor-gubernur-maluku-utara1

Istana FM, TernateLambatnya pembayaran Uang Tunjangan bagi PNS di lingkungan Sekertariat Daerah Provinsi Maluku Utara, sehingga menyebabkan para ASN mengancam akan mogok bekerja.

Alokasi Anggaran yang disediakan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara, untuk pembayaran Tunjangan bagi PNS di lingkungan Sekertariat Daerah Provinsi Maluku Utara di Sofifi belum di lakukan , sampai saat ini para ASN belum juga mendapatkan tunjangan tanpa alasan yang jelas. Bahkan PNS mengancam akan melakukan aksi mogok kerja bila Uang Tunjangan tidak segera di bayarkan  oleh Pemerintah.

Ditempat terpisah kepala Biro Humas Setda Provinsi Maluku Utara, Halid Alkatiri sulit untuk di hubungi Istana FM untuk mengkonfirmasikan kembali, apakah rencana aksi ini benar-benar akan dil akukan atau tidak. (Bang Jaja)

ноутбуки новинкиалександр лобановскийноутбуки какиеssdштативкрутые ноутбукисайт никаскупить дизайн сайтаfb consultbusiness как подать объявление в авитоseo аудит онлайнtennis-first.ru отзывыкак продвигать брендхарьков лобановскийотзыв написатькукла барби русалкаработа полигонхарьков никас

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN