Next Post

112 Siswa PAUD Telkom Diwisuda

IMG-20230610-WA0006

Istanafm – Ternate. Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Telkom Ternate kembali mewisudakan siswa siswinya. Kamis (8/6/2023) di Sahid Bela Hotel Ternate.

PAUD Telkom Ternate yang berdiri sejak tahun 1989 itu, pada tahun ajaran 2022 2023 PAUD Telkom kembali mewisudakan sebanyak 112 siswa.

Acara wisuda itu dihadiri Kepala Bidang Pendidikan PAUD PNF pada Diknas Kota Ternate Rukia Armain sekaligus melepas para Wisudawan dan Wisudawati PAUD Telkom Ternate. 

Pipih Sopiah, Kepala Sekolah PAUD Telkom Ternate menjelaslan acara Wisuda anak anak didiknya pada hari ini adalah merupkan amanah dan kepercayaan dari pada orang tua siswa yang telah menberikan kepecayaan kepada Lembaga Pendiidikan PAUD Telkom Ternate untuk mendidik anak anak mereka. 

Menurutnya, ini adalah sebuah kebanggan besar bagi kami selaku pendidik ini semua berkat kerja sama yang baik antara pihak Sekolah dengan orang Tua Wali maupun Pemerintah Daerah Kota Ternate.

Ditambahkan, sarana dan prasarana yang dimililiki oleh PAUD Telkom saat ini sudah mampu untuk.menjawab kebutuhan para siswa, baik ruang belajar maupun taman bermain siswa, semuan tersedia. 

“Kami merasa bangga, alumni anak anak kami yang tersebar diwilayah Maluku Utara maupun diluar wilayah Maluku Utara ada yang menyandang gelar Profesor maupun Dokter serta banyak juga yang menjadi Anggota TNI maupun Polri,”tandasnya. 

Dikatakan, PAUD Telkom Ternate dengan tenaga didik 18 orang siap menciptakan karakter anak didik menuju jenjang pendidikan selanjjutnya dengan kualitas yang sudah tidak lagi diragukan.(jaj/iki)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11