Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

15 ASN Terima SK Pensiunan Di HUT Ke-25 PEMKOT TERNATE

126852b4-694b-4e1f-8979-4c7fb256df33

Istanafm. Com Ternate. Sebanyak 15 Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang bertugas di beberapa Sekolah Dasar (SD}, di wilayah Kota Ternate telah memasuki masa Pensiun di tahun 2024. Dan ke-15 ASN tersebut menerima Surat Keputusan (SK) dari Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman pada saat Upacara puncak Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Ternate yang Ke-25 Senin 29/04/2024, dan dipusatkan di halaman Kantor Walikota Ternate di Jalan Pahlawan Revolusi.

Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman dalam sambutannya menjelaskan bahwa ke-15 ASN yang telah memasuki masa Pensiun, atas nama Pemerintah Kota telah menyampaikan ribuan Terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh ke-15 ASN tersebut, Dalam mendidik anak-anak kita di tingkat SD dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab yang begitu tinggi dalam melaksanakan tugas mereka sebagai Pendidik.

Bahkan para Pensiunan ASN juga diberikan piagam penghargaan, serta bingkisan dari Bank Mandiri Cabang Ternate. A. Husen salah satu Pensiunan dalam siaran Persnya kepada Media ini menjelaskan bahwa, selain mereka diberikan SK Pensiun dan Penghargaan dari Pemerintah Kota Ternate, yang diberikan oleh Walikota Dr. Tauhid Soleman, para Pensiunan juga menerima Bingkisan dari Bank Mandiri maupun Pemerintah Kota serta semua kepengurusan di Kantor Taspen Cabang Ternate telah disiapkan Pemerintah Kota jelas A. Husen. (Jaja). –

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11