Next Post

80 Anak dan Remaja di Ternate Ikut Ajang Baku Dapa

8E9883E3-CBE4-4F30-8D33-89E3119FB63D

Untuk menumbuh kembangkan pendidikan dikalangan anak dan remana sekaligus upaya untuk membangun persaudaraan sejati, terus digagas oleh Klasis Kota Ternate – Julianti Pattipeiluhu

TERNATE ISTANAFM – Dalam rangka memperskapkan peserta yang akan mewakili Klasis Kota Ternate diajang Baku Dapa Anak dan Remaja ditingkat Sinode di Ambon nanti, maka Klasis Ternate telah mempersapkan peserta terbaiknya, yang saat ini masih dalam bimbingan melalui kegiatan Baku Dapa Anak dan Remaja se Kota Ternate yang berjumlah 80 Anak dan Ramana.

Ketua Panitia Penyelenggara Julianti Pattipeiluhu menjelaskan, anak dan Remaja ini akan mengikuti beragam kegiatan yang dimulai sejak Senin 19 hingga 22 Juni 2023 nanti.

Dari jumlah tersebut, kata dia, pihak Panitia Penelenggara akan memilih peserta terbaik Anak dan Remaja untuk mewakili Klasis Ternate diajang Baku Dapa Anak dan Remaja di tingkat Sinode di Ambon nanti.

“Kegiatan ini dibimbing langsung anggota klasik Ternate, “jelasnya di lokasi kegiatan yang dipusatkan dilingkungan Gereja Ayam Ternate.(jaja)

 

Editor: Team

Peliput: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11