Next Post

Akhirnya, Tumpukan Sampah di Terminal Bastiong Diangkut

TERNATE, ISTANA FM – Dinas Kebersihan Kota Ternate, akhirnya mengangkut tumpukan sampah yang sudah membusuk yang berada disamping salah satu toko di sekitar areal Terminal Bastiong.

Hal itu dilakukan setelah wartawan Istana FM memperlihatkan foto tumpukan sampah yang membusuk ke Asmar Lahiayaro Kepala Bidang (Kabid) Persampahan Dinas Kebersihan Kota Ternate.

Asmar Lahiayaro Kepala Bidang (Kabid) Persampahan Dinas Kebersihan Kota Ternate kaget setelah melihat tumpukan sampah tersebut.

Usai melihat foto tersebut, Kabid langsung mengambil langkah tegas dengan memerintahkan petugas kebersihan untuk segera mengangkut sampah tersebut dengan mengunakan motor kaisar.

“Saya sudah perintahkan petugas kebersihan untuk segera mengangkut sampah yang ada di areal terminal Bastiong mengunakan armada sampah yakni Motor Kaisar, “tandasnya. Senin (3/7/2023).

Sebelumnya, Wan, warga Bastiong menilai memumpuknya sampah hingga membusuk akibat dari tidak tersedianya bak penampungan sampah di sekitar areal terminal Bastiong.

Seharusnya, petugas kebersihan lebih jeli melihat keberadaan sampah disekitar areal terminal.

“Harusnya petugas jeli dan selalu mengontrol sampah diseputaran Terminal Bastiong maupun dikompleks Pertokoan,”tandasnya. (jajaon).

 

 

Editor: Team

Peliput: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11