Next Post

Alumni SMA Aliyah Alhilal Namlea Juga Punya Kans Di Pilkada Kab. Buru 2024

dac61048-417e-4e3a-82f2-d26043a70364

Istanalafm.com Ternate. Sawat Buru serta suara Gong Politik mulai membahana diseantero Bumi Kayu Putih. Para Politisi, Birokrasi, Akademisi hingga Pengusaha, mulai berlomba-lomba merebut Rekomendasi dari Partai Politik sebagai tiket menuju Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Dari sekian Figur yang bermunculan sosok Anak Muda yang memiliki latar belakang Pendidikan yang mumpuni Ustad Muhamad Mukadar, Doktor Jebolan Universitas Islam Indonesia ini, memiliki rekam jejak yang begitu baik serta Elektoralnya dimata masyarakat Kabupaten Buru yang begitu familiar. Mantan Rektor Universitas Iqra Buru yang juga Alumni SMA Aliyah ALHILAL NAMLEA tahun 1992, sosok Ustad Muhamad Mukadar dimata Tokoh Muda Asal Buru Selatan Fajarudin Limau, adalah sosok Pemimpin masa depan yang memiliki pemikiran yang enerjik dalam memenejs Roda Pemerintahan di Kabupaten Buru untuk lima tahun kedepan, dengan mengedepankan Konsep Perubahan yang dikolaborasikan dengan konsep kearifan Lokal, sehingga saya yakin dan Percaya Muhamad Mukadar mampu mewujudkan impian masyarakat di Bumi Kayu Putih, yang berkarakter, relijius, mandiri, bermartabat serta berwawasan dalam menghadapi peradaban moderen di era digitalisasi. Mantan-rektor Uniqbu ini juga dikenal sebagai seorang Penulis yang bersahaja.

Bahkan beberapa karyanya begitu menggugah Nurani pembaca dan sangat menginspirasi. Bahkan saya optimis bahwa Ustad MUHAMAD Mukadar mampu menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bermartabat, dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Buru yang akuntabel dan berwibawah. Hal ini disampaikan Fajarudin Limau Tokoh Muda asal Kabupaten Buru Selatan di Ternate kepada Istanafm.com Selasa 14/05/2024. Lebih jauh dijelaskan Fajarudin Limau bahwa sosok Calon Pemimpin yang nantinya akan bertarung secara Fer di Pilkada Kab. Buru adalah Ustad Muhamad Mukadar, sosok Anak Muda dengan latar belakang Pendidikan yang. Mumpuni, serta didukung dengan Rekam Jejak yang gemilang maka saya optimis masyarakat Kabupaten Buru akan menaruh harapan besar kepada beliau, untuk membawa Kabupaten Buru menuju sebuah perubahan baru yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Para pengambil kebijakan di tingkat Patai Politik juga harus arif dan bijak dalam memilih kandidat mana yang dinilai Layak untuk diusung. Bagi saya Ustad Muhamad Mukadar memiliki nilai Jual yang Luar biasa, sosok yang sederhana dan bersahaja ini namanya sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Kab. Buru dari semua lapisan, sehingga sangatlah tepat jika Partai Keadilan Sejatera (PKS) memberikan Rekomendasi kepada Ustad Muhamad Mukadar, ini adalah sebuah keputusan Politik yang cerdas dan sangat menguntungkan kata Fajarudin Limau. (Bang Jaja). –

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11