Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Anugrah FC Kandaskan Impian Polos FC

69139DB6-B008-4802-BD72-04C8C2C46360

TERNATE, ISTANA FM – Anak-anak asuhan Bongo yang bermarkas di depan gedung Istana FM harus menerima kenyataan pahit saat melawan Anugrah Fc dalam lanjutan laga Gawang Sedang memperebutan piala bergilir Kerukunan Keluarga Besar Bastiong KKBB Cup I tahun 2023, yang dihelat di Lapangan Perikanan Nusantara IV Bastiong Ternate itu yang berakhir dengan skors 0-2, Minggu (27/8/2023).

Polos FC yang dinakodai Aka tidak mampu menahan serangan dari Tim Anugrah FC, dan pada menit 16 dibabak pertama, gawang Polos FC yang dijaga ketat Wan Pirang itu bobol berkat tendangan Mato pemain dengan nomor punggung 9 dari Anugra FC hingga babak pertama berakhir dengan skors 2-0.

Memasuki babak kedua skema pemain Polos FC kembali dirubah strategi penyerangan maupun penjaga Gawang. Wan Pirang diganti oleh Ega dengan nomor punggung 17, serta ilham diperkuat membangun serangan.

Namun kerja keras Ega dan kawan-kawan tidak bisa merubah skor hungga wasit meniup peluit panjang berakhir babak kedua.

Lut, Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, kegiatan yang digagas okeh Kerukunan Keluarga Besar Bastiong (KKBB), ini adalah merupakan bagian daripada memelihara hubungan persaudaraan ditengah-tengah masyarakat, terutama dikalangan Muda sekaligus menumbuh kembangkan minat olahraga masayarakat di Kelurahan Bastiong. (Jaja 0n).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11