Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Baru Tiga Hari Jualan Bendera, Mahmud Kantongi Jutaan Rupiah.

9CCF3ABA-2C7F-4FBD-9E83-DFF902743E71

TERNATE, ISTANA FM – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 membawa rejeki bagi pedagang bendera merah putih dadakan di Kota Ternate.

Hal itu dirasakan salah satu pedagang bendera dan umbul umbul merah putih, Mahmud (67) warga Gorontalo.

Pasalnya, dalam seminggu, Mahmud sudah mengantongi jutaaan rupiah dari hasil penjualan bendera dan umbul umbul merah putih didepan Gamalama Plaza Ternate.

Mahmud kepada Wartawan IstanaFM, Selasa (1/8/2023) mengatakan, dirinya berjualan bendera dan umbul-umbul merah putih ini hanya musiman, dimana pada bulan Agustus menyambut HUT RI.

“Usai HUT RI ke-78, saya kembali ke pasar untuk beraktifitas sebagai penjual sayur,” ujar Mahmud yang sebelumnya berjualan sayur di kompleks Pasar Higienis Kota Ternate.

Mahmud menjelaskan, dirinya sengaja berjualan di depan Gamalama. plaza, karena lokasi itu sangat strategis dan ramai dilintasi warga pada saat pagi dan sore hari.

“Alhamdulillah, baru tiga hari berjualan, saya sudah dapat mengumpulkan uang tiga juta rupiah, “tandasnya.

Mahmud merinci, umbul-umbul Merah Putih jenis bedrop ukuran besar dijual dengan harga Rp350.000 dan Rp150.000 untuk ukuran kecil.

Sementara Bendera Merah Putih dijual dengan harga Rp75.000 untuk ukuran jumbo dan yang paling kecil dijual dengan harga Rp5000.

“Sementara pernak pernik merah putih dijual dengan berbagai macam harga tergantung model dan desain,” kata Mahmud. (Jaja On).-

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11