Next Post

BKKBN Malut Gelar Penguatan Kapasitas bagi Tenaga KB di RS

F75E3628-DD71-44BD-8FEB-E30AD936B373

TERNATE, ISTANA FM – Untuk memberikan pelayanan prima para Petugas KB di setiap Rumah Sakit di Maluku Utara, diberikan penguatan kapasitas.

Terkait hal itu Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) provinsi Maluku Utara mengelar kegiatan Penguatan Pelayanan KB Rumah Sakit bagi Tenaga Kesehatan Pelayanan KB Tingkat Provinsi Maluku Utara.

Ansar Jainahu, Sekertaris BKKBN Provinsi Maluku Utara Jumat (7/7/2023) menjelaskan, kegiatan penguatan kapasitas bagi para tenaga medis di setiap Rumah Sakit di wilayah Provinsi Maluku Utara ini, bertujuan agar para Petugas Medis dapat memberikan pelayanan KB bagi para Pasien KB disetiap Rumah Sakit.

Hal ini lanjut Ansar, bertujuan agar bagaimana Petugas Kesehatan disetiap Rumah Sakit yang ada di wilayah Provinsi Maluku Utara ini, dapat memberikan pelayanan prima bagi peserta KB yang datang untuk berobat atau kontrol di masing-masing Rumah Sakit.

“Karena dengan memberikan pelayanan KB secara baik bagi para peserta KB, selain dapat menekan angka kelahiran bayi bagi ibu hamil, juga memberikan kesempatan kepada Keluarga Berencana dalam menopang kehidupan ekonomi, terutama ibu-ibu dari keluarga yang tergolong kurang mampu,”jelasnya. (jaja on)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11