Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

BSI Buka Layanan di Hari Libur

IMG-20230916-WA0000

TERNATE, ISTANA FM –  Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Perwakilan Ternate telah membuka layanan perdana di hari libur untuk mempermudah Nasabah dalam bertransaksi.

Muhamad Ali, Manager Operasional BSI Kantor Cabang Ternate Sabtu (16/9/2023) menjelaskan, layanan yang diberikan oleh Manajemen BSI Ternate telah menambah waktu operasional di hari libur.

“Hari ini pelayan transaksi perdana di hari libur, dan pelayanan pada hari libur, dibuka mulai Jam 09-00 hingga 14-00 Wit,” ujar Ali di ruang kerjanya. 

Manajemen BSI, lanjut Ali, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para Nasabah BSI dan masyarakat Maluku Utara secara transparan dan profesional seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ima Nasabah BSI kepada Media ini usai menyetor tabungannya mengatakan, dirinya sebagai Ibu Rumah Tangga merasa nyaman saat bertransaksi di hari libur. 

“Selain tidak ribet, waktu luang untuk bekerja dirumah juga dapat dilakukan dengan santai,” kata Ibu yang berdomisili di Kelurahan Kalumata ini. 

Ima menambahkan, kelebihan yang dirasakan saat berurusan di BSI selain tidak ribet, semua urusan dipermudah dengan pelayanan yang ramah, Bahkan untuk layanan Tabungan ONH, kata Ima, para nasabah selain dipercepat proses kepengurusannya, pihak Manajemen BSI juga memberikan, penjelasan yang mudah kami pahami. (Jaja On).

 

 

Editor: Team 

Reporter: Fajarudin Limau

 

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11