Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

BSI Lakukan Weekend Banking di Wilayah Sulampua

IMG-20230919-WA0000

TERNATE, ISTANA FM – Sebagai bentuk pelayanan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manado Provinsi Sulawesi Utara, telah melaksanakan Weekend Banking pada Sabtu (16/9/2023) di tiga Outlet dibawah Area Manado masing-masing. Kantor Cabang Manado Manado Town Square (Mantos), Kantor BSI Cabang Ternate di Jati Land dan Kantor Cabang Ambon Maluku.

Hal ini dijelaskan M. Ali Dzulfikor,  Kepala BSI Cabang Ternate, Senin (18/9/2023).

Ali sangat mengharapkan, dengan pelaksanaan Weekend Banking, kebutuhan Nasabah untuk bertransaksi di hari libur akan terpenuhi dan bahkan lebih mudah dalam bertransaksi.

Dijelaskan, saat Nasabah mendatangi Kantor Cabang BSI di Kompleks Jatiland Mall dan Nasabah bisa menggunakan E Chanel BSI yang bisa diakses selama 24-jam.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan secara rutin oleh Outlet-Outlet dibawah Area Manado mencakup Provinsi Sulawesi Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat (Sulampua).

Sementara itu, Amin Salam, salah satu Nasabah yang ditemui di palataran Parkir Jati Land Mall menjelaskan, dirinya merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan oleh Manajemen BSI Ternate.

“Selain proses mudah dan cepat, cara kerja Manajemennya juga sangat profesional dan transparan,” jelasnya. ( Jajaa On). –

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11