Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Cara Menjadi Wanita Berkelas dan Elegan, Gak Sulit Kok!

song hye kyo

Istanafm.com – Wanita yang berkelas dan elegan memiliki kepribadian yang cukup menarik serta mempunyai nilai tinggi, sehingga susah untuk dipermainkan. Dari cara pola pikirnya, ucapan yang dituturkannya, selalu menunjukkan value dari cara bersikap.

Apakah kamu sudah seperti itu? Kalau belum, kamu bisa mencoba cara menjadi wanita berkelas dan elegan berikut ini.

 

1. Cara berbicara

Contohnya kamu bisa menjadi pendengar yang baik, sehingga bisa membuat orang yang berada di dekatnya merasakan kenyamanan saat bersamamu. Maka kamu akan memiliki kesan yang positif. Itu bisa membuatmu dipandang sebagai wanita berkelas.

2. Be smart

Seorang wanita yang seperti ini mudah sekali untuk diajak berkomunikasi serta bisa diajak untuk bertukar pikiran tentang banyak hal, sehingga pembicaraan tidak akan pernah membosankan. Karena pengetahuan luas dan juga pintar, mempunyai sebuah daya tarik sendiri, lho!
 

3. Menjaga sikap

Seorang wanita yang berkelas selalu memprioritaskan bagaimana cara duduk yang sesuai dengan etika, makan dengan cara yang elegan, serta bagaimana caranya dalam mempersilakan orang lain untuk mengungkapkan pendapatnya tanpa memotong sebuah pembicaraan. Selain itu, mampu menerapkan caranya bersikap sesuai dengan di mana dia sedang berada.

4. Menjaga penampilan

Wanita berkelas mampu menjaga penampilannya agar tetap elegan tanpa terlihat berlebihan. Tak perlu juga meniru gaya fashion orang lain, atau mengikuti tren yang ada. Jadilah diri Anda sendiri dan percayalah, setiap wanita memiliki kecantikan alami meski sederhana, wanita berkelas tetap dapat tampil memesona.

5. Mandiri

Wanita seperti ini tidak mudah bergantung kepada orang lain, berkepribadian tangguh dan kuat dalam kesehariannya. Selama sesuatu bisa dikerjakan atau dilakukan sendiri, sebisa mungkin tidak akan meminta bantuan orang lain. Memang terkadang wanita yang manja sangat menggemaskan, tetapi wanita yang mandiri terlihat lebih menarik.

6. Ramah

Wanita seperti ini umumnya murah senyum, berkepribadian ceria dan hangat serta dikenal baik hati. Di mana pun dan kapan pun bertemu dengan orang yang dikenal, kamu tidak akan segan-segan bertegur sapa. Mungkin awalnya akan sulit, karena Anda tidak terbiasa. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan terbiasa untuk tersenyum bahkan saat menghadapi situasi sulit sekalipun.

Ladies, itulah tadi beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk menjadi seorang wanita berkelas dan elegan. Kira-kira sudah, belum?

 

 

Source: IDN Times

 

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11