Next Post

Danrem 152/Babullah Kunjungi Radio Istana FM

IMG-20231122-WA0008

Ternate, Istana FM – Komandan Korem (Danrem) 152/Babullah Ternate Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.AP. Rabu (22/11) melakulan kunjungan ke studio Radio Istana FM di Jalan Pasar Inpres Bastiong Ternate.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 152/Babullah itu diterima langsung Direktur Utama PT Radio Istana Bahana Swara Inrico Boby Pattipeiluhu, S.H.,MH. bersama crew Istana FM.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 152/Babullah sempat mencoba sejumlah perangkat penyiaran yang ada pada Studio utama Istana FM.

Pada kesempatan itu, Danrem 152/Babullah sempat menanyakan perjalanan Radio Istana FM pada masa-masa sulit.

Kepada Danrem 152/Babullah, Direktur Utama menjelaskan soal perjalanan Radio Istana FM.

“Sesuai kondisi Radio Istana FM di era tahun 1999, dimana keberadaan Media ini sebagai salah satu Radio Swasta yang ikut andil dalam menyuarakan kedamaian di Bumi Moloku Kieraha, serta ikut berpartisipasi membangun Maluku Utarra dari sisi pemberitaan,”tandas Inrico.

Sementara itu, Danrem 152/Babullah Ternate menjelaskan, media ini ikut menyuarakan Kedamaaian di Bumi Moloku Kieraha, sekaligus memiliki andil dalam menginformasikan pembentukan Korem 152 Babullah pada saat itu, sekaligus membantu Pemerintah dalam menginformasikan kepada publik terkait penanganan Pengungsi pasca konflik komunal yang melanda daerah ini.

“Kami juga bangga dengan keberadaan Radio Istana FM saat ini yang sudah memiliki fasilitas yang canggih, jauh berbeda dengan kondisi Radio Istanafm sebelumnya,”tandasnya.

Kepada Management Radio Istana FM, Brigjen TNI berikan semangat kepada Radio Istana FM agar terus eksis diera digitalisasi. 

Ditegaskan, keberadaan Radio Istana FM ini adalah merupakan bagian dari sejarah terbentuknya media penyiaran swasta yang hanya bermodalkan perangkat apa adanya, namun mampu berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah ini.

Danrem 152/Babullah berharap, Radio Istana FM terus tetap eksis dan berada pada garda terdepan dalam menginformasikan berbagai kegiatan Pemerintah dan masyarakat dan tetap berpegang teguh pada kode etik Jurnalistik. (Jaja 0n)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11