Next Post

Desa Akebai Masuk Desa Wisata Terbaik

24852013-2302-48A9-9AD1-494E96ED5D99

TERNATE, ISTANA FM – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus mengukir prestasi dibidang Pariwisata.

Kali ini Desa Akebai di Pulau Maitara masuk urutan terbaik di Indonesia dari 75 desa di Indonesia dan masuk dalam daftar 75 desa terbaik.

Desa Akebay urutan terbaik kategori kelembagaan dan CHSE dalam perhelatan malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023 yang berlangsung di teater Tanah Airku Taman Mini Imdonesia Indah (TMII) Jakarta Timur Minggu (27/8/2023) malam kemarin.

Hadir dalam Malam Anugerah tersebut Walikota Tidore Capten Ali Ibrahim bersama rombongan serta Kepala Desa Akebay Safrisal Ibrahim.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam cuplikan sambutanya mengatakan, selama kurang waktu kurang lebih tiga tahun ADWI mampu, membangun Desa Wisata sehingga pihaknyan sangat bersyukur karenan program Desa Wisata telah mendunia.

Pada kesempatan Capten Ali Ibrahim menyampaikan Terima kasih dan. Penghargaan yang setingg-tingginya kepada masyarakat di Pulau Maitara khususnya Desa Akebai yang bekerja keras sehingga desa Akebai masuk daalam tujuh besar Desa Wisata tahun 2023. (jaja)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11