Next Post

DPC Halbar Jaring 4 Cabub Dan 3 Cawabub Untuk Pilkada 2024

dc35eb49-14f0-49ec-923f-a7fe864c4313

Istanafm.com Ternate. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kabupaten Halmahera Barat, telah menjaring 4 Calon Bupati masing-masing Dani Misi Kaders PDIP dan juga mantan Bupati Halmahera Barat , Julice Baura mantan Ketua DPRD Kab. Halbar Kaders PDIP dan Charles Gustam Ketua DPRD Halbar saat ini juga Kaders PDIP. Serta Martinus Djawa dari kalangan Birokrasi. Sementara Calon Wakil Bupati yang telah mengembalikan berkas persyaratan Bakal Calon Bersama Bakal Calon Bupati di hari terakhir penjaringan yakni 10/05/2024 diantaranya Muhamad Zakir Mando, Imran Lolori dan Kaders PDIP Hi. Bustamin Albar.

Informasi tersebut disampaikan oleh Hi. Hermanto Sekertaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera dari DPC PDIP Halbar saat memberikan keterangan Pers nya di Sekertariat DPD PDIP Maluku Utara di Ternate Jumat 10/05/2024 kepada Istanafm.com. lebih jauh dijelaskan Hi. Hermanto bahwa awalnya ada 8 Bakal Calon Bupati yang mengambil berkas di DPC PDIP, dan 7 orang bakal Calon Wakil Bupati. Namun hingga memasuki batas waktu penjaringan ternyata hanya 4 Kandidat Bakal Calon Bupati dan tiga Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati, yang telah mengembalikan berkas untuk dilakukan Ferefikasi faktual oleh Tim Penjaringan.

Selanjutnya dilakukan survey dan hasilnya diserahkan ke DPP untuk ditentukan Kandidat mana yang dinilai memiliki Elektoral ditengah-tengah masyarakat Halmahera Barat, dan punya nilai jual kata Hi. Hermanto Politisi PDIP yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Halmahera Barat ini. Hi. Hermanto juga menjelaskan bahwa Tim. Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar, akan bekerja secara profesional untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula, sehingga figur yang diusung untuk bertarung di Pilkada serentak tanggal 27 November 2024 mendatang PDIP bisa keluar sebagai pemenang di Bumi Banau jelas Hi. Hermanto penuh optimis. (Jaja On).

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11