Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Dr. Sarmin Didaulat Jadi Ketua Alumni SMANSA Ternate

IMG-20231024-WA0007

Ternate, Istana FM – Perjalanan Sejarah SMA Negeri 1 Kota Ternate sejak dulu hingga saat ini telah banyak melahirkan orang-orang hebat dengan berbagai latar belakang profesi.

Salah satunya Ketua Bappeda Provinsi Maluku Utara Dr. Sarmin. S. Adam yang didaulat sebagai ketua Alumni SMANSA Angkatan 1999.

Sarmin, Selasa (24/10) di Gedung SMANSA di jalan Siswa Ternate, menjelaskaan, Milad ke-70 SMANSA tahun 2023, adalah merupakan ajang membangun hubungan silaturahim diantara sesama Alumni, khususnya Alumni Angkatan 1999.

Dikatakan, kebersamaan ini terus kita pelihara, karena keberadaan Alumni SMANSA 1999, yang tersebar di seluruh Kabupaten Kota di wilayah Maluku Utara dengan berbagai latar belakang profesi, adalah merupakan sebuah kekuatan besar yang harus kita rawat.

“Jadi intinya, Alumni SMANSA Angkatan 1999 ibarat anggota tubuh jika sakit akan dirasakan oleh Anggota tubuh yang lain,” tandasnya.

Saat ini lanjut dia, semua Alumni SMANSA 1999 telah terdata, baik Sipil maupun TNI-Polri, kita salin berbagi diantara sesama agar kebersamaan ini dapat diwariskan kepada generasi berikutnya. (Jaja On). –

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau 

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11