Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Drainase di Kota Ternate Mulai Diperbaiki

IMG-20230919-WA0005

TERNATE, ISTANA FM – Di penghujung tahun 2023 Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Cipta Karya, menggenjot pembangunan drainase di pusat Kota Ternate guna memperlancar saluran air jika musim hujan.

Senny Kadir, ST. M.Si Kepala Bidang Cipta Karya DPUPR Kota Ternate, Selasa (19/9/2023) mengatakan, Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas PUPR Bidang Cipta Karya terus melakukan perbaikan Drainase (Got) di pusat Kota Ternate di penghujung tahun Anggaran 2023.

“Baik Drainase yang ada di wilayah Kecamatan Ternate Utara, Tengah maupun wilayah Selatan, saat ini dalam proses pekerjaan,” jelasnya.

Olehnya itu, Senny meminta warga masyarakat agar ikut berpartisipasi selama proses pekerjaan itu berlangsung.

Ditambahkan, ada pekerjaan drainase di beberapa titik yang menghambat arus lalulintas, seperti di Kelurahan Kampung Pisang, dan Kelurahan Gamalama tepat di seputaran Masjid Mutaqien.

Senny menghimbau agar warga jangan membiasakan diri untuk membuang sampah kedalam Drainase, karena dapat mengakibatkan tersumbatnya jalan air sehingga saat musim hujan, air dari drainase akan meluap ke badan jalan karena tersumbat. (Jaja On).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11