Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Gelora Kieraha Bakal Direhab

IMG-20230923-WA0001

Ternate,  Istana FM – Gelanggang Olahraga, (Gelora,) Kieraha, yang merupakan lapangan Sepak Bola Gelora Kieraha yang merupakan Markas Besar Persiter Ternate yang usianya sudah sangat tua bahkan kondisi bangunan Tribun maupun pagar lapangan sudah sangat kumuh. Sehingga pagar di bagian Selatan ambruk beberapa bulan lalu.

Kondisi ini yang membuat Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muzakir Gamgulu memberikan desakan kepada Pemerintah Kota Ternate melalui Fraksi PPP di DPRD Kota Kota Ternate, agar Gelora Kieraha segera direhab.

Desakan itu mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Kota Ternate dan bakal dialokasikan anggaran pada tahun 2024 mendatang.

Ditambahkan, untuk pengelolaan Lapangan Gelora nanti diserahkan kepada pihak ketiga yakni Malut United, agar pemeliharaannya dapat terjaga dengan baik.

Muzakir sempat menyentil sejarah kelam Gelora Kieraha Ternate yang telah melahirkan Pemain-Pemain terbaik hingga masuk Tim Nasional, dan bahkan Kota Ternate adalah merupakan gudangnya atlet dari berbagai Cabang Olahraga.

Namun, lanjut Muzakir, minimnya sarana penunjang membuat prestasi anak-anak di daerah ini melemah.

“Sudah saatnya Gelora harus dibenahi tanpa harus menunda dengan alasan apapun,”tegasnya. (Jaja 0n).-

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11