Next Post

Gubernur Lantik TPAKD Malut

IMG-20231102-WA0005

Ternate, Istana FM – Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba. Lc Kamis (2/11) di Royals Resto Ternate, melantik Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Maluku Utara dan dihadiri Tim TPKAD Kabupaten Kota se-Maluku Utara.

Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba dalam sambutannys menjelaskan, pelantikan dan rapat pleno Tim TPKAD ini adalah kolaborasi Kabupateb Kota sehingga Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah dapat memberikan dampak yang positif terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Ditempat terpisah Winker Marbun Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Manado Sulawesi Utara, yang memiliki wilayah kerja hingga Provinsi Maluku Utara kepada media ini menjelaskan, OJK Perwakilan Manado-Malut akan selalu melakukan pengawasan terhadap pengelolaan Keuangan di kedua wilayah ini.

Dikatakan, OJK akan melakukan monitoring sesuai dengan kapasitasnya sebagai Otoritas yang memiliki kewenangan dalam melakukan pengawasan bidang keuangan.

 

“Ini adalah bagian dari upaya untuk menghindari hal-hal yang akan merugikan Negara maupun daerah itu sendiri,” kata Wingker Marbun. (Jaja On)

 

 

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11