Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Gubernur Malut Minta Speed ke Mensos RI

FAA3EF29-2BAE-4A32-9EC3-C49C959DB2DE

TERNATE, ISTANA FM – Kunjungan Menteri Sosial (Mensos) RI Dr. Ir. Hj. Tri Rismaharini, MT di Kota Ternate dimanfaatkan Gubernur Maluku Utara KH Abdul Ghani Kasuba.

Disela sela kunjungan Mensos Gubernur Maluku Utara meminta bantuan Transportasi laut berupa kapal cepat.

Saat mengunjungi Sentra Wasana Bahagia Balai Kemensos Ternate dan memberikan bantuan sembako dan peralatan rumah tangga kepada Penyandang Disabilitas, Lansia, Anak Yatim Piatu dan Janda.

Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba menyampaikan usulan terkait dengan keterbatasan sarana transportasi laut bagi Pemerintah Provinsi Malut.

Karena, kata Gubernu, kondisi geografis Maluku Utara yang terdiri dari daerah Kepulauan. Maka sudah barang tentu Pihaknya merasa sulit untuk menjangkau daerah satu dengan yang lain dalam waktu yang singkat apabila terjadinya bencana. Kesempatan itu, Gubernur meminta Dua unit Kapal Cepat dengan kapasitas penumpang sekitar tiga sampai empat puluh orang.

Dan usulan Gubernur Malut telah diakomodir oleh Mensos.

“Dalam waktu dekat ini kedua kapal tersebut akan segera didatangkan ke Maluku Utara,” janji Mensos Tri Rismaharini usai pertemuan di Sentra Wasana Bahagia (Sorofo) Ternate.

Dalam kunjungan itu, Mensos juga mengunjungi Korban Pemerkosaan di lingkungan di Kelurahan Kampung Makasar Barat, sambil memberikan bingkisan buat korban. (Jaja 0n)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11