Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Hendak Tawuran 15 Pelajar SMP di Bogor Ditangkap

Istanafm-Ternate. Sebanyak 15 Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bogor terpaksa diamankan pihak Polresta Bogor Kota saat hendak tawuran.

Kapolresta Bogor Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan persnya, Kamis (19/01/2023) menjelaskan, Polresta Bogor telah menangkap dan mengamankan 15 siswa SMP di wilayah Kabupaten Bogor.

“Mereka diamankan karena di duga mau lakukan tawuran di areal Jembatan Tanjakan Empang Kecamatan Bogor Selatan,” kata Bismo.

Ditambahkan, belasan pelajar yang ditangkap berasal dari dua sekolah di Kabupaten Bogor yang hendak menggelar tawuran di Kota Bogor namun sempat dicegah dan berhasil diamankan Satgas Pelajar dan warga sekitar dan kemudian melaporkan ke pihak Polresta Bogor untuk diamankan.

Para pelajar yang diamankan itu, lanjut Kapolresta, kemudian didata dan dikenai wajib lapor di sekolah selama sepekan ke depan dan juga diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya dan mengajak rekan-rekannya untuk menolak tawuran.

“Selesai pengambilan foto dan sidik jari, para pelajar tersebut dipulangkan setelah yang di berikan penyuluhan kepada para pelajar dan disaksikan para orang tua, dan guru kedua sekolah tersebut,”tandasnya. (134)

 

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11