Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

IKA UNDIP Siap Berkontribusi Bangun Malut 

IMG-20230610-WA0004

Istanafm – Ternate. Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) Provinsi Maluku Utara periode 2023 – 2028 bakal dilantik.

Acara pelantikan IKA UNDIP Provinsi Maluku Utara dengan Thema ‘Memperkuat Sinergitas dan Kolaborasi Alumni Untuk Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045.

Ketua IKA UNDIP Malut Periode 2023 2028,

Rusman Irianto Jafar menjelaskan, kegiatan pelantikan juga dijadikan sebagai ajang silaturahim guna mempererat hubungan persaudaraan.

Menurutnya, pembentukan IKA UNDIP Malut bertujuan untuk mempersatukan semua Alumni UNDIP asal Maluku Utara, guna menyatukan visi sekaligus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan rakyat dan daerah ini.

“IKA UNDIP Provinsi Maluku Utara siap untuk berkontribusi membangun Maluku Utara dari berbagai sektor,”tandas Rusman, Sabtu (10/6/2023) di Sahid Bela Hotel Ternate 

Saat ini lanjut Rusman, kurang lebih 70 Alumni UNDIP yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Maluku Utara, dengan berbagai latar belakang profesi baik, Birokrasi, Pengusaha maupun Politisi siap untuk mencurahkan tenaga dan pikiran guna membangun Maluku Utara menuju arah yang lebih baik di masa mendatang. 

Pria jebolan Undip tahun 2001 ini yang dipercayakan pimpin IKA UNDIP MALUT yang nantinya akan dilantik pada Minggu 11 Juni 2023 oleh petinggi UNDIP dan juga dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara.(jaja)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11