Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Jelang Hari Tua, Udin Budo Memilih Tinggal di Panti Jompo Himo Himo

IMG-20231020-WA0015

Ternate, Istana FM – Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi H.Syarifuddin S. Abukasim memilih Panti Jompo Himo-Himo Kelurahan Ubo Ubo Ternate sebagai tempat menikmati hari tua.

Haji Syarifudin yang ditemui, Jumat (20/10) usai melakukan senam pagi bersama penghuni panti, mengatakan, dirinya memilih masuk panti jompo di hari tua dengan alasan, dirinya tidak mau membebani dan merepotkan keluarganya.

Hal itu dikatakan Haji, Selama di Panti Jompo, pelayanan yang diberikan oleh petugas Panti Jompo Himo-Himo sangaat luar biasa.

Menurutnya, pelayanan di Himo-Himo dimasa kepemimpinan Maryam Djahir semua hak-hak penghuni Panti Jompo Himo-Himo diberlakukan sama, mulai dari kamar tidur, kamar mandi dan wc semua dibersihkan petugas dan ditata dengan rapi.

“Bahkan setiap hari Jumat para lansia juga diajak berolah raga lewat senam sekalipun gerakannya tidak sempurna tetapi bisa mengeluarkan keringat,” ujar Haji yang lebih dikenal dengan gelar Udin Budo.

Dikatakan, Bagi mereka penghuni Panti yang semuanya adalah lansia diberlakukan jam tidur malam tidak bisa diatas jam sepuluh, demi menjaga kondisi kesehatan para Penghuni Panti Jompo Hiko-Himo kata dia.

“Kepemimpinan Maryam Djahir semua hak-hak penghuni Panti diberikan tanpa ada perbedaan,”tandasnya. (Jaja On).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11