Next Post

Jelang Pemilu 2024, Semua Pihak Diminta Hindari Provokasi Politik

0198E0E3-19FE-4897-B96A-106E8F539598

JAKARTA, ISTANA FM – Seluruh pihak diharapkan untuk menahan diri dan tak melakukan tindakan provokatif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dalam Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Prasetyo memandang upaya ini diperlukan demi menciptakan lingkungan kota Jakarta yang kondusif.
“Kiranya semua pihak, partai politik, tokoh masyarakat, organisasi massa, serta semua pihak yang mempunyai kepentingan dan berperan dalam Pemilu dan Pilkada harus mengedepankan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, kiranya semua pihak menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal provokatif agar tercipta suasana Pemilu dan pilkada yang kondusif,” kata Prasetyo seperti dikutip dari detik.com).

Prasetyo meminta agar keamanan serta kenyamanan Kota Jakarta tetap terjaga di momentum tahun politik mendatang. Di samping itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara indonesia.

Menurutnya, Keamanan dan kenyamanan kota Jakarta tetap harus terjaga.

DPRD Provinsi DKI Jakarta mengimbau agar masyarakat Jakarta menggunakan hak pilihnya dan kepada KPU Provinsi DKI Jakarta agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.(drk/mil4)

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11