Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Jelang Reuni Akbar, Alumni SMAN 2 Ternate Ziarah ke Makam

IMG-20231013-WA0003

Ternate, Istana FM – Rasa kebersamaan yang ditunjukkan oleh para Alumni SMA N 2 Kota Ternate Angkatan 1986-2023 begitu solid.

Dalam menyemarakkan Acara Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Ternate, para Alumni SMA N 2 Kota Ternate melakukan Ziarah ke makam mantan Anggota DPRD KotaTernate Hi. Abdul Gani. Hi. Abdul Karim yang juga Alumni SMA N 2 Ternate di Pekuburan Maliaro Ternate.

Sekjen Alumni SMA N 2 Ternate H. Muhammad Abdul Kadir, SH usai melakukan Ziarah kepada Istanafm.com di Lokasi Pekuburan Maliaro mengatalan, ziarah ke makam alumni ini merupakan bagian dari kegiatan reuni akbar SMAN 2 Ternate.

Rangkaian kegiatan ini akan dilanjutkan Sabtu (14/10/2023) yakni memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Bastiong Karance.

” Harapan seluruh Alumni SMAN 2 ternate, semoga dengan bingkisan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dan trauma mereka pasca kebakaran,” jelasnya.

Ditambahkan, Usai Ziarah, panitia Alumni melakukan rapat kerja di gedung Dhuafa Center sekaligus melakukan gladi bersih untuk mempersiapkan acara puncak pada malam nanti.

“Untuk malam puncak, akan ditampilkan musik Yangers dari Jailolo Halmahera Barat, yang dimainkan oleh para Alumni SMAN 2 Ternate, dan juga ada Talk Show dengan menampilkan Bupati, Profesor, mantan Bupati Alumni SMAN 2 Ternate dan Acara Pelantikan Pengurus Alumni SMAN 2 Kota Ternate Angkatan 1986-2023,” ujarnyanya. (Jaja)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11