Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Kejadian Lagi, Penumpang Jeju Air Mengamuk Buka Pintu Pesawat Darurat

24F0AFB4-A421-4244-BB75-6914F350E941

FILIPINA, ISTANAFM – Seorang penumpang pesawat Jeju Air berusaha membuka pintu pesawat darurat, saat terbang dari Cebu, Filipina. 

Beruntung aksi penumpang itu ketahuan. Namun, aksi penumpang itu menimbulkan kepanikan, hingga banyak yang jatuh pingsan.

Seperti dilansir Twitter Bintang @tang__kira, peristiwa itu terjadi, pada pukul jam 1.49 pagi. Saat kejadian, pesawat baru 1 jam terbang.

“Kejadian lagi, penumpang pesawat Jeju Air mau buka pintu darurat pesawat dari Cebu, Filipina,” katanya, dikutip harian masa, Senin (19/6/2023).

Para pramugari curiga dengan gerak gerik penumpang itu, dia langsung digeser ke kursi lain. Namun, dia tetap nekat membukanya.

“Selang beberapa saat, dia jalan dari kursi dan berusaha ngebuka pintu. Pelaku beberapa kali berusaha buka pintu pesawat,” jelasnya.

Para pramugari dan empat penumpang lain akhirnya mengamankan penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Akhirnya pelaku diikat menggunakan seatbelt, serta dipantau para pramugari dan pramugara sampai pesawat mendarat,” tambahnya.

Setelah pesawat mendarat, penumpang itu diserahkan ke polisi.

Berdasarkan catatan penerbangan, diketahui, pesawat itu mengangkut sebanyak 183 penumpang.

“Situasi kabin saat kejadian penumpang chaos, banyak yang teriak, dan ada beberapa penumpang yang pingsan,” pungkasnya. (hm/mila)

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11