Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Ketua DWP ESDM Tampil Memukau di Ajang DPW Idol

IMG-20231123-WA0000

Ternate, Istana FM – Nurlaila S. Andili, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas ESDM Provinsi Maluku Utara, tampil meyakinkan pada acara Lomba DWP Idol Kamis (23/11) di Royals Resto, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Peraatuan (DWP) Provinsi Maluku Utara yang ke-24 tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh ketua-Ketua DWP dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Nurlaila S. Andili yang tampil dengan Nomor Undian 06 membawakan lagu Rasa Cinta dari Album Cindy Claudiya tampil memukau di hadapan ratusan penonton.

Usai tampil dengan gaun bermotif keemasan Nurlaila S. Andili disambut sorak sorai para pendukung dari DWP ESDM serta penonton yang sudah memadati ruangan Royals Resto.
Kegiatan yang dipandu oleh Noni Turui yang juga selaku koordinator kegiatan, berjalan dengan penuh suka cita.

Nurlaila S. Andili dalam siaran Pers nya kepada Media ini mengatakab, kegiatan Lomba DWP IDOL ini, selain membangkitkan semangat Seni dan Budaya khusunya dibidang tarik suara, juga dijadikan sebagai ajang silaturahim guna mempererat hubungan persaudaraan diantara sesama pengurus DWP ditingkat Provinsi Malut.

Nurlaila berharap, ajang ini DWP ESDM Malut dapat keluar sebagai juara pada Lomba DWP IDOL tahun 2023, karena persiapannya sudah matang hingga memasuki lomba, namun untuk menentukan juara itu keputusan finalnya ada pada dewan juri.

“Kami optimis masuk babak final ini, DWP ESDM masih terus lolos hingga sampai ke tingkat final, sehingga harapan untuk meraih juara masih sangat terbuka lebar,” harapnya. (Jaja On)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11