Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Ketua UP DWP Dishut Malut Raih Juara

IMG-20231123-WA0003(1)

Ternate, Istana FM – Sebanyak 14 Finalis lolos dalam Lomba Seni Tarik Suara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Maluku Utara yang ke-24 tahun 2023 yang berlangsung di Royals Restorant di Kelurahan Kalumpang Ternate Tengah.

14 finalis itu adalah ketua-Ketua UP DWP dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkup Sekertariat Daerah Provinsi Maluku Utara.

Dari 14 Finalis itu, akhirnya, tiga orang finalsi diumumkan sebagai juara lomba DPW Idol Tahun 2023.

Ketua DPW Maluku Utara Darmawati Syamsudin saat membacakan hasil tim dewan juri menyebutkan nama Karmila Fadjraiah Ketua UP DWP Dinas Kehutanan (Dishut) Malut berhasil meraih juara satu, disusul Ketua UP DWP Sekertariat DPRD Provinsi Malut dan Juara tiga diraih Ketua UP DWP Dikbud Maluku Utara.

Karmila usai mendengar hasil penilaian Dewan Juri menjelaskan, dirinya tidak menyangka, kalau keluar sebagai juara.

Ditempat terpisah ketua DWP Darmawati Samsudin menjelaskan, kegiatan DWP IDOL ini dilaksanakan dalam rangka pencarian bakat guna mengikuti di tingkat Nasional nanti, dan dirinya optimis Maluku Utara akan mampu bersaing dengan DWP dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dirinya optimis hasil yang dicapai oleh para Finalis sudah sangat profesional, bahkan yang tidak meraih juara pun mereka bangga dengan hasil penilaian dari Dewan Juri.(jaja)

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11