Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Laura Siap Berkompetisi di Dunia Industri Kreatif di Indonesia

791FFD5F-B496-4B07-8685-D6D94B1BF7C6

JAKARTA, ISTANA FM – Industri Kreatif di Indonesia terbilang cukup maju, ini terlihat dari berkembangnya startup startup yang didominasi oleh generasi milenial baik di daerah maupun di ibukota Jakarta.

Fakta ini membuat peluang bisnis semakin bergeliat pesat, ungkap salah satu pelaku Ekraf Indonesia, Laura Diana Pietersz.

Wanita profesional yang pernah tinggal dan bekerja di luar negeri ini mengaku tidak takut menghadapi kompetisi yang ketat di industri kreatif tanah air, itu dikarenakan saya memulai segala sesuatunya dengan niat yang baik.

Laura sendiri mengaku baru memulai bisnis merchandise dan souvernir namun untuk jasa event organizer, tour and travel sudah pernah Ia geluti sebelumnya. Bahkan untuk akhir tahun ini saya sudah menargetkan pasar besar yang meliputi produk dan jasa.

Selain akan mengangkat produk lokal Indonesia dari berbagai daerah dengan packaging menarik, saat ini saya juga sudah memiliki beberapa branding sendiri yang berlegalitas, tinggal soal pemasaran baik promosi maupun produksi, ungkap Laura Diana Pietersz.(byb)

 

 

Editor: Aby

Reporter: Aby

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11