Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

LBH Canga Prihatin Rusaknya Sejumlah Taman di Ternate

6FF9505B-B79C-4F8E-8902-E35DB91E545B

TERNATE, ISTANA FM – Kerusakan sejumlah taman dan median jalan di dalam wilayah Kota Ternate mendapat sorotan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Canga Maluku Utara.

Inrico Boby Pattipeiluhu, SH., MH Anggota LBH Canga Maluku Utara, Minggu (24/7/2023) merasa prihatin atas kerusakan beberapa taman di Pusat Kota Ternate yang terkesan tidak terawat.

Menurut Inrico, seharusnya Pemerintah Daerah Kota Ternate harus memiliki perencanaan yang matang, disertai dengan anggaran pemeliharaan Taman-taman di pusat Kota maupun median jalan.

“Jangan sampai sudah rusak baru dianggarkan lagi, ini perencanaan yang tidak matang serta menguras Keuangan Daerah,”kata Inrico, panggilan akrabnya.

Lebih jauh Inrico, menambahkan, kondisi beberapa Taman maupun Median Jalan dipusat Kota saat ini, kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga Pemerintah Kota jangan melihat hal ini sebagai sebuah permasalahan yang biasa-biasa saja, tetapi membutuhkan penanganan yang serius serta mengambil langkah cepat guna memperbaikinya kembali.

“Jangan menunggu sampai sudah parah dan memerlukan anggaran yang besar barulah diperbaiki”tegas Inrico.

Inrico juga menyentil soal nama Kota Ternate pada Landmark yang sudah tidak terlihat lagi, ini mengurangi daya tarik Landmark yang merupakan Aikon Kota Ternate kehilangan marwahnya lata dia. (Jaja On).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11