Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Lurah Akehuda Lepas Regu Gerak Jalan

B206B56C-5627-42CE-A1E7-EB0325D8EA70

TERNATE, ISTANA FM – Kerja sama antara Pemerintah Kelurahan, RT-RW dan Pemuda dilakukan di Kelurahan Akehuda Kota Termate Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun 2023.

Sebanyak 15 regu gerak jalan di sebelas RT di Kelurahan Akehuda ambil bagian dalam lomba gerak jalan di kelurahan Akehuda dimana ibu ibu rumah tangga dan pemudi itu tampil dengan berbagai model kostum. Bahkan ada regu lansia yang menggunakan seragam sekolah tingkat SD, sehingga terlihat lucu dan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Lurah Akehuda Farida Daleh Apd usai melepas regu gerak jalan, Rabu (16/8/2023) kepada Istanafm.com menjelaskan, kegiatan ini berkat kerja sama seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Kelurahan.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan imi juga adalah merupakan bagian dari membangun hubungan silaturahmi antara warga dan Pemerintah.

Ditambahkan, dengan kegiatan seperti ini kita dapat mengajak warga untuk menghindari hal-hal yang negatif, seperti peredaran Miras, Narkoba dan sejenianya dilingkungan Kelurahan Akehuda serta dapat menekan angka kejahatan.

“Selama kepemimpinan saya sebagai Lurah di Akehuda, jarang dan bahkan tidak terdengar ada warga yang sengaaja mengedarkan Miras apalagi Narkoba,”tandasnya.

Hal itu, kata Farida, komunikasi antara Pemerintah dengan warga melalui RT-RW serta Babinkamtibmas selalu terjalin dengan baik. (Jaja 0n).-

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11