Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Man of the Match Liverpool vs MU: Muhammed Salah

Selebrasi Muhammed Salah usai cetak gol ke gawang Manchester United di pekan 26 Liga Premier Inggris (Instagram @liverpoolfc)

Istanafm.com – Penyerang Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match pertandingan Liverpool vs Manchester United.

Derby Liga Inggris Liverpool vs MU berakhir dengan kemenangan telak The Reds 7-0 di Stadion Anfield, Minggu (5/3).

Dalam pertandingan tersebut Mohamed Salah menyumbang dua gol dan ikut memberikan dua assist untuk gol yang dicetak Cody Gakpo serta Roberto Firmino.

Selebihnya, tiga gol lain disumbangkan Gakpo dan dua gol Darwin Nunez.

Mohamed Salah pantas menyandang pemain terbaik pada pertandingan ‘panas’ kali ini. Pergerakan pemain 30 tahun tersebut mengganggu pertahanan Man United.

 
Serangan balik yang dilancarkan The Reds dalam merusak konsentrasi Man Utd, kerap berawal dari Salah.

Meski demikian, Salah tidak selalu bermain di sisi kanan. Gol pertamanya yang tercipta di tengah kotak penalti MU membuktikan Salah benar-benar menguasai permainan.

Statistik menunjukkan Salah memiliki akurasi yang baik dalam pertandingan itu. Hal tersebut diperlihatkan dengan dua tembakan yang berujung dua gol dari Salah.

 
Di luar dua gol dan dua assist, Mohamed Salah juga mencatatkan satu peluang bagus dan tiga operan kunci.

Dua gol ke gawang Man United membuat Salah mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Premier League dalam sejarah klub tersebut, dengan 129 gol.

“Rekor ini sudah dalam pikiran saya sejak saya datang ke sini. Setelah musim pertama saya selalu rekor itu, jadi mendapatkan rekor itu melawan Man United dengan hasil seperti itu sulit dipercaya,” ujar Salah. (sry/Ar)

 
 
Source: CNN Indonesia
 
Artikel ini telah tayang di laman CNN Indonesia dengan judul “Man of the Match Liverpool vs MU: Mohamed Salah” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230306040642-142-921264/man-of-the-match-liverpool-vs-mu-mohamed-salah.

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11