Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Maryam Djahir Punya Kepedulian Urus Panti Jompo Himo Himo

IMG-20231016-WA0008

Ternate, Istana FM – Sejak dilantik oleh Gubernur Maluku Utara dua bulan yang lalu, Mariam Djahir sebagai Kepala Panti Jompo Himo-himo Ternate telah melakukan berbagai terobosan, bahkan program pelayanan bagi penghuni Panti Jompo yang berjumlah 60 orang lansia itu mulai mengalami perubahan yang sangat drastis.

Mariam Djahir, Senin (16/10/2023) menunjukan foto warga Panti Jompo yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Chatan Bosoeri Ternate beberapa waktu lalu, terlihat dalam gambar, seorang Lansia laki-laki (76) tahun itu dipangku oleh Kepala Panti Jompo Himo-Himo sebelum dilarikan ke Rumah Sakit.

Bahkan setelah sampai dirumah Sakit Maryam Djahir ikut menemani hingga larut malam baru kembali ke rumah.

Maryam menambahkan, penghuni Panti Jompo Himo-Himo saat ini berjumlah 55 orang yang terdiri dari laki-laki 27 orang dan perempuan 33.

“Yang Muslim 57 orang dan 2 penghuni beragama Nasrani,” jelasnya.

Dan dari jumlah tersebut lima orang meninggal sejak Januari hingga September 2023, sehingga jumlah total penghuni Panti Jompo Himo-himo Ternate saat ini tinggal 55 orang jelas Maryam Djahir yang murah senyum itu.

“Semua penghuni Panti Jompo diberlakukan sama tanpa ada perbedaan antara satu dengan yang lain,” kata Maryam mengakhiri komentar. (Jaja On)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11