Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Mayat Warga Lombok Ditemukan di Pasar Bumdes Labuha

879A8055-92DC-4F8F-91D5-886010625101

LABUHA, ISTANA FM – Sesosok mayat ditemukan warga dalam posisi tergeletak di tempat tidur miliknya dan dalam kondisi mulai membusuk di kompleks pasar BUMDes Desa Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan.

Sat Reskrim Polres Halsel IPTU Dwi Aryo Prabowo, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

Ditambahkan, kronologisnya, pada Senin (28/8/2023) pukul 09.00 wit, Ibu Rajak sempat memanggil korban yang bernama Makmun, yang pada saat itu berada tempat tinggalnya di belakang warung sembako milik ibu Rajak.

Pada saat itu korban hendak membalas teriak tersebut dengan kata ‘Saya ada disini, namun, pada hari Rabu (30/08/2023), ibu Rajak tidak melihat korban sehingga menyuruh Mustini mengecek korban di tempat tinggalnya dan memanggil korban namun tidak ada balasan panggilan tersebut.

“Ibu Rajak menyuruh Mustini panggil sama korban namun, tidak mendengar suara korban, Mustini lantas mendekati korban dan melihat korban sudah tergeletak di atas tempat tidurnya, Mustini lantas berteriak memanggil ibu rejak dan warga masyarakat setempat,”jelas Aryo

Diketahui, korban berasal dari Lombok dan hidup di Halsel ini sudah lama, korban juga tidak memiliki keluarga di Halsel, dan sehari-hari korban bekerja sebagai pengumpul kardus dan botol bekas untuk dijual ke pengumpul, korban juga menumpang tidur dengan membuat gubuk di belakang toko Ibu Rajak.

“Untuk keterangan dari Dokter yang melakukan visum hasil sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan , namun untuk penyebab kematian masih menunggu dari hasil visum lengkapnya,”tandas Aryo.

(byb)

 

 

Editor: Team

Reporter: Aby

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11