Next Post

Menkominfo Bakal Tindaklanjuti Keluhan Bupati Halsel Soal BTS di Halsel

IMG-20230321-WA0011

Istanafm – Jakarta. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate akan menindak lanjuti keluhan masyarakat di kabupaten Halmahera Selatan terkait terlambatanya pembangunan BTS di wilayah Halmahera Selatan.

Hal itu di katakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny Gerard Plate dalam Pertemuan Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerard Plate dikediman Menteri Menkominfo, Jalan Gondangdia, Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta., Selasa (21/3/2023)

“Saya berjanji segera mungkin dan secepatnya mengambil langkah untuk menyelesaiakan keluhan masyarakat Halmahera Selatan,”Katanya.

Sebelumnya, dalam pertemuan itu, Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik mengeluhkan terlambatanya pembangunan BTS 5 Lokasi Secara Umum hingga saat ini masi terkendala di Bandwicth yang masih kecil.

“Pembangunan saja sudah lambat apalagi dengan penggunaan internetnya, masih lambat, banyak keluhan dari masyarakat,” jelas Bupati.

Bupati menambahkan, untuk dalam kota Labuha ada coverrage juga ada beberapa lokasi masih blankspot.

Sementara untuk gangguan Battery PLTS, Usman merinci yakni di Desa Silang, Lemo-Lemo, Desa Nang,
Kemudian untuk Desa Busua Kayoa, pembangunan TelkomSel sudah roboh akibat kena puting beliung,

“Jika itu dimungkinkan kementerian usul pembangunan melalui BAKTI, karena dari awal 2022 sampai saat ini Telkomsel belum ada perbaikan,”tandasnya. (ky)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11