Next Post

Nasdem VS Golkar Resmi Usung Ternate Andalan Jilid Dua Tauhid Aja

d52d1ae3-0d1d-4a1a-b1dc-4d6627fda86f

Istanafm.com Ternate. Ditengah polemik di internal Partai Nasdem akhir-akhir ini menjadi bola liar bagi Pasangan Calon Walikota maupun Wakil Walikota. Bagaimana tidak Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara bersama sejumlah pengurus ditingkat DPD, akan melakukan evaluasi kinerja dari empat DPC salah satunya adalah Ketua DPC Nasdem KotaTernate. Namun ditengah dinamika Politik yang berkembang menjelang proses Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Dr, Tauhid Soleman Ketua DPC Partai Nasdem telah mempublikasikan secara terbuka melalui pemasangan Baliho berukuran jumbo di beberapa titik di pusat Kota.

Dimana Dr. Tauhid Soleman berpasangan dengan Politisi Partai Golkar Arifin Jafar dengan slogan Tauhid-Aja. Informasi resmi yang diterima Media ini dari salah satu Politisi Partai Golkar ditingkat DPD Kamis 09/05/2024 yang merahasiakan identitasnya itu menjelaskan bahwa, DPP Partai Golkar telah merestui Duet Tauhid-Arifin dan ini koalisi Nasdem Golkar yang merupakan satu kekuatan besar dalam menghadapi Pilwako Kota Ternate pada 27 November 2024 mendatang.

Sampai berita ini dipublikasikan, Ketua DPC Nasdem Kota Ternate maupun Sekertaris DPD Golkar Maluku Utara tidak dapat dihubungi Istanafm.com untuk mengkonfirmasikan lebih lanjut terkait koalisi kedua partai. Namun untuk rekomendasi Partai Nasdem informasi yang diterima Media ini Kamis 09/05/2024 bahwa Dr. Tauhid Soleman telah mengantongi Rekomendasi Partai besutan Surya Paloh itu. (Jaja On). –

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11