Next Post

Ojeg Dapat SIM C Gratis Di HUT Ke-25 Pemkot Tahun 2024

2ddc616e-04ef-42a2-99a6-91937f130295

Istanafm, com Ternate. Pemerintah Kota Ternate memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM C) secara GRATIS kepada Ojeg, di Hari Ulang Tahun yang ke-25 Pemerintah Kota Ternate. Pemberian SIM C Gratis ini atas kerja sama Pemerintah Kota Ternate dan Satlantas Polres Ternate.

Awaludin Harun salah satu penerima SIM C gratis usai menerima surat pengantar dari Walikota Ternate usai Upacara HUT Pemkot yang ke-25 tahun 2024 di Halaman Kantor Walikota di Jalan Pahlawan Revolusi Ternate Senin 29/04/2024, Awaludin Harun yang biasa disapa KO Awal kepada Istanafm. Com menjelaskan, bahwa ini adalah program Pemerihtah Kota yanng mempermudah kami masyarakat, khusus yang berprofesi sebagai ojeg namun belum memiliki SIM. Dengan rekomendasi dari Walikota Ternate Dr. Tauhid Soleman kami sampaikan ke bagian Satlantas Polres Ternate untuk dilakukan pemotretan guna pembuatan SIM secara gratis.

Lanjut Ko Awal dan program ini patut untuk diberika apresiasi kata Ko Awal. Lanjut Awaludin HARUN bahwa penerima. SIM gratis ini banyak namun jumlahnya dia tidak tau, ini diberikan secara simbolis saja, namun jumlahnya juga banyak ojeg yang dapat SIM gratis dari Pemerintah Kota Ternate kata Ko. Awal ( Jaja On). –

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11