Next Post

Panitia Sukses Gelar Tournament Futsal Antar Journalist Malut

BA97A2D0-2FB4-4352-8689-858AC9867E02

TERNATE, ISTANA FM – Menjunjung tinggi sportifitas dilapangan hijau adalah sebuah keharusan bagi setiap olahragawan Profesional.

Hal ini terlihat jelas ditunjukan oleh para Jurnalis Maluku Utara dan Manajement Harita Grup, dalam pelaksanaan Tournament Futsal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Waterboom di Kelurahan Kayu Merah Ternate Selatan, yang telah berakhir dengan sukses.

Dari dua belas Tim yang ikut ambil bagian dalam Tournament Futsal yang digelar selama tiga hari itu, dan semua Tim. Mampu menunjukan sportifitas dan kerja sama yang baik antara pihak Panitia Penyelenggara maupun dengan para wasit yang memimpin pertandingan.

Dalam tournament bergengsi itu Tim Pelita (Peliputan Kota) Ternate keluar sebagai pemenang.

Rusdi Nurdin selaku Ketua Panitia (Selasa (22/8/2023) menyampaikan terima kasih kepada semua Tim dan offisiel, para Wasit maupun pihak-pihak yang terlibat secara langsung dalam kegiata ini.

Rusdi juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Manajement PT Harita Grup yang telah memfasilitasi kegiatan ini dari awal perencanaan hingga akhir dengan sukses.

“Semoga hubungan silaturahim yang sudah terbangun selama ini antara Insan Pers Maluku Utara dan Manajement Harita selalu terjalin dengan baik,” Harap Rusdi. (Jaja 0n).-

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11