Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Pekerjaan Proyek Drainase di Bastiong Terkesan Lama

IMG-20231031-WA0013

Ternate, Istana FM – Warga Keliurahan Bastiong mengeluhkan Pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase di areal Pasar Inpres Bastiong Kota Ternate.

Pasalnya, Proyek yang dikerjakan CV. Grand Victory dengan nilai Rp1.800,077,476,51. sejak bulan spetember 2023, proses galiannya dibiarkan begitu saja.

Salah satu tokoh masyarakat Bastiong Inrico Boby Pattipeiluhu menilai Masyarakat Bastiong khususnya yang beraktifitas di Pasar Inpres Bastiong Ternate, sangat mendukung dan senang adanya perbaikan Drainase yang ada dilingkungan mereka, Namun perlu diingat, kata Inrico, aktivitas di Bastiong Pasar ini adalah merupakan pusat aktivitas bisnis di kota Ternate Selatan.

“Pemerintah Kota harus tahu, ada yang akan tergangu dengan aktivitas pembangunan Drainase ini apabila terlalu berlama lama penyelesaian Pekerjaan Drainase yang sedang berlangsung sampai saat ini,”tandasnya.

Sebelumnya, warga merasa resah dengan Proyek dari APBN tahun 2023 yang melekat pada Dinas PUPR KotaTernate, dengan jangka waktu kerja selama 120 hari Kalender itu.
Pantauan media ini, terlihat Drainase yang sudah dibongkar di bagian samping Pasar Inpres Bastiong, dan meninggalkan galian yang berada didepan Bank BRI maupun depan Penginapan Sulawesi. (Jaja On).

 

 

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11