Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Pelayanan J&T Ternate Dikeluhkan

9D8723B0-0721-4574-A1F6-A74760C14F76

TERNATE, ISTANAFM – Pelayanan Jasa Ekspedisi J&T yang beralamat di Kelurahan Falajawa Dua Kota Ternate Selatan Provinsi Maluku Utara, dikeluhkan dan menunai kritikan pedas dari pelanggan yang mengunakan jasa J&T.

Bayu Slamet, salah satu pelanggan, Selasa (25/7/2023) mengeluhkan kinerja jasa pengiriman J&T
Dikatakan, paketnya yang dikirim dari Jakarta dan tiba di Ternate sejak tanggal 20 Juli, namun hingga 25 Juli 2023, tidak diantarkan ke alamat rumahnya.

Saat ditanyakan ke kantorJ&T, petugas Resepsionis dengan gaya yang begitu santai namun meyakinkan menjelaskan, paketnya sudah dikembalikan tanpa adanya konfirmasi dengan pemilik tanpa alasan yang jelas.

“Kami minta agar manajemen Ekspedisi J&T perlu dibenahi agar jangan merugikan pelanggan yang lain,” tegas dia.

Ditambahkan, paket pengeriman yang sudah tiba di Kantor J&T para Kurir tidak mengantarkan ke alamat yang dituju malah dibiarkan berhari-hari di Kantor J&T
Yang lebih parah lagi, lanjut Bayu, paket yang sudah dibayar biaya pengiriman (Ongkir) seharuanya Kurir J&T langsung mengantarkan ke alamat yang bersangkutan, atau menghubungi si pemilik paket dimaksud, karena nomor telepon penerima paket sudah tertera dengan jelas, tetapi malah paket tersebut dikembalikan ke agen (toko) yang mengirim paket itu. (Jaja On)

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11