Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Perkosa Anak 9 Tahun, Mantan Produser CNN Dihukum 19 Tahun Penjara

12B72206-A565-47BE-87A1-E2B840731785

AS, ISTANA FM – Seorang mantan produser televisi CNN yang mengaku bersalah karena membujuk seorang gadis berusia 9 tahun untuk melakukan tindakan seksual illegal, pada Selasa dijatuhi hukuman lebih dari 19 tahun penjara dan tambahan 15 tahun pembebasan dengan pengawasan selama sidang di

Pengadilan Distrik Amerika Serikat di Vermont.
John Griffin dari Stamford, Connecticut, mengaku bersalah di pengadilan federal pada Desember karena menggunakan perdagangan antarnegara bagian untuk membujuk dan memaksa gadis itu melakukan aktivitas seksual di rumah ski Vermont miliknya.

Dikutip dari Tempo.co, Sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan pada 2022, pemerintah mencabut dua dakwaan bujukan anak di bawah umur yang tersisa terhadap Griffin, yang saat itu berusia 45 tahun.

Griffin awalnya mengaku tidak bersalah pada 2021. Dia telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada para korban.

Menurut kesepakatan pembelaan, Griffin bertemu dengan seorang wanita di sebuah situs web selama musim panas 2020 dan membujuk wanita tersebut untuk membawa putrinya ke rumah ski Ludlow, Vermont, untuk aktivitas seksual.

Griffin membayar wanita dan gadis itu untuk terbang dari Nevada ke Boston, menjemput mereka dan mengantar mereka ke rumahnya di Vermont di mana gadis itu mengatakan Griffin melakukan pelecehan seksual terhadapnya, kata catatan pengadilan.

Griffin ditangkap pada 10 Desember 2021, sehari setelah dia didakwa oleh dewan juri. Dia bekerja untuk CNN selama sekitar delapan tahun tetapi dipecat setelah dia ditangkap, menurut jaringan tersebut.

Ia juga tidak boleh melakukan kontak dengan orang yang berusia di bawah 18 tahun, kecuali di hadapan orang dewasa yang telah disetujui oleh petugas percobaan.

Griffin juga dilarang berada di area tempat anak-anak berkumpul, seperti sekolah, taman bermain, dan taman hiburan, kecuali disetujui oleh kantor percobaan sebelumnya.(tmp/mla)

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11