Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Petugas Piket Kejari Ternate Sengaja Halangi Kerja Wartawan

C65ED260-D01D-41FC-AE1A-5312DB024C2A

TERNATE, ISTANAFM – Sikap arogan yang ditunjukan petugas piket di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate terhadap pekerja pers perlu di pertanyakan. 

Pasalnya Petugas piket Kejari Ternate sering menghalang halangi wartawan saat mau konfirmasi sumber di Kejari Ternate.

Saat wartawan Istana FM hendak konfirmasi terkait proses penyelidikan kasus Tindak Pidana Kejahatan Korupsi Anggaran Covid-19 di Kota Ternate yang ditangani oleh Kejari Ternate yang kini tidak ada kejelasan ke Assisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejari Ternate, petugas piket tidak mau menerima dan mengatakan, kalau Aspidsus lagi sibuk. Bahkan, petugas piket di Kantor Kejari Ternate sengaja meminta KTP bukan ID Card wartawan.

“Apakah anda sudah lama tinggal di Ternate,” tanya petugas piket Kejari Ternate ke Wartawan, spontan Wartawan Istanafm.com menjawab, kalau dirinya sudah puluhan tahun tinggal di Ternate, dan menjalani profesi sebagai seorang Jurnalis sejak Kabupaten Maluku Utara.

Mendengar penjelasan dari wartawan Istanafm.Com petugas piket Kejari Ternate langsung mengatakan, Aspidsus sedang sibuk.”Aspidsus lagi sibuk,”kata Petugas piket sambil meningalkan wartawan. (jaja)

 

Editor: Team

Peliput: Jaja

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11