Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Proyek Drainase Baru Dibangun Sudah Rusak Parah

IMG-20240305-WA0004

Ternate, Istana FM – Proyek Drainase yang dibangun di Kelurahan Bastiong Talangame diakhir tahun 2023 itu, beberapa bagian suda mengalami rusak parah. Seperti yang terjadi didepan Kantor Pos Bastiong Talangame dan depan Kimia Farma Bastiong.

Kondisi Drainase yang dikerjakan asal jadi itu adalah Proyek milik Balai Wilayah IX Maluku dan Maluku Utara, dan dikerjakan oleh Perusahaan milik Hi. Cemi. Bahkan pelaksanaan proses pekerjaan dilapangan tidak ada papan nama Proyek dilokasi, sehingga warga Bastiong Talangame tidak mengetahui secara jelas berapa nilai kontrak proyek tersebut.

Bahkan proses pekerjaan dilapangan belum selesai 100-persen sudah terjadi kerusakan. Dan bekas galian disamping beton Drainase juga tidak ditutup dengan baik, sehingga warga harus turun tangan dengan memperbaiki kembali bekas galian dengan menggunakan campuran semen.

Salah satu warga Bastiong Talangame Umar Hi. Saleh kepada Istanafm.Com Selasa (05/03/2024) usai kerja bhakti di lingkungan Masjid Bastiong Talangame menjelaaskan bahwa, proyek ini sangat meresahkan warga.

Proyek yang dikerjakan asal jadi itu belum sampai 4 bulan sudah rusak seperti ini sambil menunjuk patahan beton. Ditempat terpisah Rekanan yang mengerjakan proyek Drainase milik Balai itu, saat dihubungi Istanafm.Com di Kantornya yang berada di Kelurahan Jati Perumnas namun belum masuk kantor jelas Rudi, anak nuahnya Hi. Cemi.

Kemudian Istanafm.Com menitipkan Nomor Contak agar Rekanan (Hi.Cemi) bisa mengkonfirmasikan kembali terkait masalah kerusakan Drainase yang dikerjakan oleh Perusahaannya itu, namun sampai berita ini dipublikasikan tidak ada konfirmasi balik dari Rekanan.

Istanafm. Com juga melakukan konfirmasi ke Balai namun penjelasan Security bahwa Pimpro lagi keluar. (Jaja On).

 

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11