Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Proyek Drainase di Bastiong Terbengkalai

IMG-20231030-WA0000

Ternate, Istana FM – Pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase di area Pasar Inpres Bastiong Kota Ternate Selatan meresahkan warga.

Pasalnya, Proyek yang dikerjakan CV Grand Victory dengan nilai Rp1.800.077.476.51 sejak bulan spetember 2023, proses galiannya dibiarkan begitu saja.

Warga merasa resah dengan Proyek dari APBN tahun 2023 yang melekat pada Dinas PUPR KotaTernate, dengan jangka waktu kerja selama 120 hari Kalender itu.

Wan Halim warga Bastiong Talangame kepada Media ini menjelaskan, seharusnya Drainase yang sudah dibongkar dikerjakan terlebih dulu, malah pihak Rekanan mengerjakan di bagian samping Pasar Inpres Bastiong, dan meninggalkan galian yang berada didepan Bank BRI maupun depan Penginapan Sulawesi.

“Kondisi Drainase disisi kiri dan kanan jalan menuju Terminal itu terlihat seperti Kolam Renang,” kata Wan Halim.

Sementara itu Kepala Bidang Bina Marga saat dihubungi Media ini Senin (30/10) tidak mau berkomentar dan mengarahkan Media ini untuk menemui Sekertaris Dinas PUPR Musli Muhamad namun Sekertaris Dinas PUPR Kota Ternate malah janji nanti hari Rabu (01/11) baru menemui bagian Bina Marga. (Jaja On)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11