Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Proyesk Drainase di Pasar Inpres Bastiong, Terbengkalai

529E5672-E0CD-46D6-8050-D7BDE49EF327

TERNATE, ISTANA FM – Proyek rehabilitasi saluran air (drainase) di lantai dua pasar Inpres Bastiong Kecamatan Kota Ternate Selatan terbangkalai.

Pasalnya, proyek yang mulai dikerjakan sejak bulan Desember 2022 itu tidak ada progres pekerjaannya.
Pantauan wartawan Istanafm dilokasi, terlihat, proyek saluran dengan anggaran Rp300 juta itu hanya dikerjakan pembuatan mal untuk saluran.

Terlihat material proyek berupa kayu balok, papan, besi beton dan kerikil berantakan di lokasi proyek.
“Mulai awal tidak ada kegiatan proyek Saluran, mereka hanya memasang mal buat saluran,” ujar Imran salah satu warga Bastiong.

Imran sangat menyayangkan proyek rehabilitasi salurab air di lantai Dua Pasar Inpres Bastiong dengan nilai kontrak Tiga Ratus Juta lebih, namun tidak dilanjutkan.

Kepala UPTD Pasar Bastiong Hasyim saat dihubungi Istanafm.com menjelaskan, proyek itu dikerjakan oleh Rekanan yang bernama Hi. Hawa dan berdomisili di Kelurahan Toboko.

Namun ternyata, nama dan alamat yang diberikan Kepala UPTD Pasar Bastiong itu hanya hanya modus untuk menggelabui Wartawan dan Kepala UPTD terkesan melindungi privasi Rekanan tersebut.

Ditempat terpisah Pelaksana Harian (Plh) kepala Dinas Perdagangan Kota Ternate Nursidah D. Mahmud saat dihubungi Media Senin (17/7/2023) tidak mau berkomentar, bahkan tidak tahu Rekanan siapa yang mengerjakan Proyek itu. (jaja ON).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11