Next Post

Puluhan Sopir Angkot Menjerit Di Terminal Bastiong

f4f42c8d-a61d-4b3f-a889-f6d058dd32b1

Istanafm.com Ternate. – Nasip puluhan Sopir Angkutan Kota (Angkot) yang bermarkas di Terminal Bastiong Kota Ternate Selatan harus menerima kenyataan pahit. Ansar Sabar salah satu perwakilan Sopir Angkot yang ditemui Media ini di Terminal BASTIONG Kamis 02/05/2024 menyampaikan keluhan mereka, yang setiap hari hanya parkir di Terminal tanpa aktifitas. Kondisi ini bukan baru hari ini saja kata Ansar tetapi sudah menjadi kegiatan rutin puluhan sopir Angkot ini harus menganggur lantaran tidak ada penumpang. Belum lagi aktifitas Ojeg yang sudah beroperasi di areal Terminal sehingga penumpang lebih memilih untuk naik Ojeg ketimbang Angkot.

Kondisi ini harus segera dibenahi oleh Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Perhubungan, karena sangat disayangkan jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut bagaimana nasip anak dan istri mereka di rumah keluh Ansar. Ansar juga menjelaskan bahwa untuk seharian hanya mampu mengumpulkan uang setoran ke majikan dan sisanya untuk penambahan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk persiapan hari berikutnya, sementara kebutuhan hidup sehari-hari para Sopir Angkot ini harus putar otak agar dapur mereka bisa hidup keluh rekan-rekan Ansar.

Sampai berita ini dipublikasikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Ternate Mochtar tidak dapat dihubungi Istanafm.com untuk mengkonfirmasi terkait nasip puluhan Sopir Angkot di Terminal. BASTIONG. (Jaja On).

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11