Next Post

Ratusan Regu Gerak Jalan Ikut Lomba Gerak Jalan Sambut HUT RI

7B83D6D1-179C-4726-8008-E5C6962990BA

TERNATE, ISTANAFM – Ratusan regu bakal mengikuti lomba gerak jalan dalam memperingati HUT RI ke 78 di Kota Ternate.

Hal itu di buktikan telah terdaftarnya ratusan regu gerak jalan yang terdiri tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se kota Ternate.

Hasan Samal, Kepala Bidang Olah Raga Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Ternate usai Tehnical Meeting di Aula Gedung Dispora Ternate, Kamis (3/8/2023) menjelaskan, untuk tingkat SD yang sudah terdaftar sebanyak 177 regu dan 37 Regu untuk tingkat SLTP.

Namun, kata Hasan, pendaftaran untuk lomba Gerak Jalan masih terus dibuka oleh panitia secara gratis tanpa dipungut biaya.

Sementara katagori SMA dan Umum, lanjut Hasan, pendaftarannya akan dibuka pada Jumat 4 Agustus 2023.

Ditambahkan, jadwal Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 ini, akan digelar pada 10 Agustus 2023 untuk tingkat SD dan SLTP, sementara Tingkat SMA dan Umum dijadwalkan pada 12 Agustus 2023.

“Kami sangat mengharapkan partisipasi baik dari seluruh komponen warga Kota Ternate agar ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menjaga ketertiban dan keamanan disaat kegiatan itu sedang berlangsung,”harapnya. (Jaja On)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11