Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

RMC Rakor Bersama Pemprov Malut Terkait Penanggulangan Bencana

71DFD8DC-C303-48DC-A74E-4D587816F094

TERNATE, ISTAMA FM – Dalam rangka penanggulangan bencana di wilayah Provinsi Maluku Utara, Regional Manajement Consultant (RMC) wilayah 3 melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) , Selasa (29/8/2023) di Sahid Bela Hotel Ternate yang dihadiri pihak terkait.

Gazali Ibrahim dari MRC Wilayah 3 mengatakan, tujuan Rakor ini guna menyatukan visi bersama dalam sinergitas serta kolaborasi penguatan program dalam rangka penanggulangan Bencana, baik ditingkat Provinsi Maluku Utara, khususnya pada lokasi Program Desa Tangguh Bencana di Pulau Morotai.

Ditambahkan, Rakor ini sangat penting diikuti oleh Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi maupun Kabupaten Kota, Dinas Sosial, Badan Pemberdayaan Masyarakat Deda (BPMD), Dinas Lingkungan Hidup dan Bappeda.

“Hal itu sehingga hasil Rakor dapat diketahui sejauh mana Dinas terkait melakukan kegiatan sehubungan dengan isu-isu kebencanaan di Provinsi Maluku Utara khususnya di Kabupaten Pulau Morotai. Gazali mengharapkan agar kedepan program yaang dicanangkan dapat membangun kesadaran kritis masyarakat secara mandiri dalam penanggulangan bencana”

 (Jaja on). –

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11