Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Ronaldo Kian Dekat ke Al Nassr, Tes Medis Sudah Terjadwal

IstanafmTernate- Direktur Olahraga Al Nassr, Marcelo Salazar, mengonfirmasi bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo. Proses tes medis CR7 di Al Nassr kabarnya juga sudah diagendakan. Setelah Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontraknya dengan Manchester United pada akhir November, kini dia berstatus free agent alias tanpa klub. Sebelumnya, berembus rumor bahwa Al Nassr akan mendatangkan kapten timnas Portugal itu saat pergelaran Piala Dunia 2022. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Ronaldo. Seusai kontraknya diakhiri oleh Manchester United, Ronaldo sempat berlatih di Valdebebas, sentra latihan Real Madrid, selama beberapa hari.

Sang megabintang berlatih secara individu dengan tujuan tetap menjaga kebugarannya sampai mendapatkan klub baru. Namun, tidak berapa lama kemudian Ronaldo memutuskan untuk pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk berlatih secara mandiri. Berdasarkan laporan dari Football Espana, Marcelo Salazar, selaku Direktur Olahraga Al Nassr mengonfirmasi tentang proses negosiasi klubnya dengan Ronaldo. “Kami akan menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya sampai akhir tahun,” kata Salazar dikutip dari Football Espana.

“Seperti yang harus Anda pahami, ini adalah negosiasi yang sangat besar tidak hanya untuk klub, tetapi untuk negara dan sepak bola dunia. Hal itu harus dilakukan oleh otoritas yang lebih tinggi,” katanya melanjutkan. Selain itu, Salazar juga memuji Ronaldo yang merupakan seorang panutan karena ambisi kuatnya untuk terus menang.

“Dia (Ronaldo) selalu menjadi contoh bagi saya sebagai seorang atlet karena keinginannya untuk menang.” “Kemudian, sebagai warga negara Portugal, saya selalu mendukungnya. Akan tetapi, pada saat yang tepat, masa depannya akan terungkap,” ujar Salazar.

Dilansir dari Daily Mail, kapten timnas Portugal tersebut dilaporkan telah ditawarkan kontrak tujuh tahun di Al Nassr. Kesepakatan dalam kontrak tujuh tahun tersebut berisi dua setengah tahun sebagai pemain dan sisanya sebagai duta Arab Saudi yang berambisi mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Mesir dan Yunani. Ronaldo dilaporkan akan mendapatkan kontrak sebesar 175 juta pound (Rp 3,3 triliun) per musim. Berita terbaru yang diwartakan CBS menyebut Al Nassr bahkan sudah mengagendakan tes medis untuk sang pemain beralias CR7. 
 
Source: Kompas.com

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Ronaldo Kian Dekat ke Al Nassr, Tes Medis Sudah Terjadwal”, Klik untuk baca: https://bola.kompas.com/read/2022/12/27/12400028/ronaldo-kian-dekat-ke-al-nassr-tes-medis-sudah-terjadwal?page=2.
Penulis : Jason Timothy Yudha
Editor : Sem Bagaskara

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11