Next Post

Rudi Djafar Ditunjuk Jadi Plt Lurah Bastiong Talangame

IMG-20231018-WA0000

Ternate, Istana FM – Walikota Ternate M. Tauhid Soleman, akhirnya menunjuk Rudi Djafar sebagai Pelaksana Tugas Lurah Bastiong Talangame, menggantikan Adha Novita. 

Penunjukan pelaksana tugas lurah ini, akibat adanya aksi demo forum RT&RW bersama pemuda yang menuntut pencopotan lurah serta melakukan penyegelan kantor Kelurahan, Senin kemarin.

Dengan ditunjukan penjabat Lurah, maka roda Pemerintahan di Kelurahan Bastiong Talangame kembali berjalan normal pasca penyegelan kantor yang dilakukan oleh Forum RT/RW dan Pemuda pada Senin (16/10/2023) kemarin.

Rudi Djafar, Rabu (18/10/2023) di ruang kerjanya menjelaskan, kehadiran dirinya sebagai Pelaksana Tugas Lurah untuk memperlancar pelayanan Pemerintahan kepada warga masyarakat.

Kepada seluruh warga Bastiong Talangame, Rudi menghimbau agar selalu menjaga kekompakan jika ada hal-hal yang mungkin menurut warga terutama para RT/RW maupun Pemuda, agar selalu membangun komunikasi dengan pihak pemerintah Kelurahan.

Rudi juga mengatakan, pintu kantor selalu terbuka disetiap hari Kerja.

“Mari kita budayakan saling koordinasi dan kerja sama yang baik, sekalipun itu hal yang mungkin menurut orang lain berat tetapi jika kita mengedepankan semangat kebersamaan dan saling berkoordinasi, maka seberat apapun masalah yang kita hadapi Insya Allah pasti ada jalan keluarnya,” kata Rudi.

Rudi berjanji, kedepan, Pemerintah Kelurahan akan melakukan pertemuan dengan para RT/RW, Pemuda dan para Tokoh yang ada di lingkungan Kelurahan Bastiong Talangame.

Nantinya, lanjut Rudi, dari pertemuan itu akan banyak masukan dari warga sehingga kita dapat mencari titik temunya terkait dengan permasalahan yang ada di Kelurahan. (jaja on)

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11